Selasa, 11 Oktober 2011

LIBURAN KULIAH


            Sebelum libur kuliah,saya mendaftar sebagai calon panitia ospek dikampus Budidarma tercinta.Awalnya  saya tidak yakin terpilih sebagai panitia ospek karena saya baru pertama kali ikut berorganisasi dikampus.Saya  senang karena saya terpilih sebagai panitia ospek dikampus Budidarma,dan akhirnya saya menghabiskan libur saya bersama – sama teman – teman panitia ospek di kampus.
            Setelah itu kami membentuk struktur panitia ospek,dan akhirnya saya terpilih sebagaia panitia perlengkapan.dan semua teman panitia perlengkapan lelaki,dan hanya saya seorang wanita.tapi saya senang karena semua teman – teman  panitia perlengkapan baik dan pengertian.Disisi lain ada juga teman panitia  yang bawel,tetapi saya senang bersahabat dengan dia.

0 komentar:

Posting Komentar